13 Desember 2010

KEMUDAHAN...

DATANG SETELAH KESULITAN.

percaya deh.

TGL 12 DES 2010 JAM 13.00 
lebih 10 menit, sampailah aku di SEMERU PARK HOTEL PASURUAN. 
Tempat berlangsungnya even spektakuler.  

PRESENTED BY ORIFLAME+BOSSFMILY

ketemu lah aku dengan mbak shinta dan bunda ona. 
*kenapa ya buyut2 itu pada mungil mungil orang nya?*

Dasar materi sih, pengulangan aja. tapi justru itu yang bikin kita makin kliatan jago di atas panggung. presentasikan bisnis dan sistem oriflame. pengulangan. yuk. semakin sering di ulang, semakin pintar lah kita. ngomong di depan publik, udah mulai berkurang tuh gemeteran nya.. udah mulai lancar menggabungkan kalimat demi kalimat. cerita demi cerita. seperti tanpa mikir deh...padahal itu otak sebenernya muuuterrrr mulu... :D

saat yang di tunggu2 neh.... kemunculan 2 bintang tamu..bunda ONA dan mbak SHINTA.... !!!!!!
huhuh.. akhirnya bisa tuh kenalan sama pamer muka.. "neh..PALUPI mbak.. calon diamond juga" wikikikikiki.....
hmm.. auranya bo'.... gak kuku.....!!!!!!
gila ya bunda ona.. wakkakkaka. semangat nya luar biasa.... nerooocooooooooos... 
mbak shinta juga tuuuuh..... kliatan ceriwiis banget.... aaah....kalian memang hebat.. :D

bener2 adalah kerugian yang sangat besar.ketika mereka yang aku undang untuk ikut meramaikan acara, tiba2 di ujung waktu, menolak. BCA. banyak cari alasan. bukan sok sinis ya.. tapi begitulah kami, para bosses memandangnya. pleaase deh. udah di gratisin padahal, masih gak mo datang. investasi waktu cuman 4 jam dan uang cuman 5ribu saja kalian pada gak mau,. hohoho.. padahal, justru dari yang 5rebu itu bs jadi 5jt/bln lho.. gak percaya. mencoba aja enggak, gimana kamu bisa buktikan?? hm.....

tapi ya sudahlah. TUHAN sudah menggantikan nya dengan yang lebih indah.

setelah     12 ORANG CEWEK yang menolak hadir di detik detik terakhir, downline ku yang juga ipar ku, mentok deh, sms in salah seorang temen kerjanya yang stay di pasuruan. alhamdulillah. dia bersedia hadir.harap-harap cemas.. karena pengalaman terdahulu, mereka ini terbiasa canceled di ujung waktu. so...usaha kurasa udah maksimal, sisanya, pasrah sama Tuhan. alhamdulillah, akhirnya temen ipar ku ini bs datang walau agak telat. gpp. aku perhatikan dia ngikutin sesi demi sesi.dari penjelasan sistem by mbak shinta, testimoni manager by me..:D dan buneisti, ditutup dengan wejangan dari bunda ona.

singkat kata, temen iparku ini lantas kusodori form aplikasi pendaftaran. dapet hadiah lipstik dari bunda ona. tapi, jujur saat itu aku masih belum bisa bernafas lega. karena bisa saja kan, pulang dari BOP, selesai. tidak ada next movement. tidak ada next plan. mo di apain ilmu yg di dapat dari para bosses td.

di tengah jalan, aku iseng2 tanya sama iparku, apakah temen nya tadi jadi join atau enggak. dan jawaban iparku sungguh mengejutkan. dia memutuskan untuk join.
kenapa aku terkejut? bukan tidak senang. terlalu senang malah sampai2 aku harus merasakan terkejut yang luar biasa. tau kenapa?
teman iparku ini COWOK. dialah satu2nya prospekan dadakan yang aku sendiri di awal tidak yakin dia mau join. tapi sujud syukur pada Tuhan.. perjuangan iparku tidak sia2 walau di awal2 kita sudah merasa down. karena 12 CEWEK yang diajakin pada nolak tapi ada 1 COWOK yang benar2 membuka hatinya untuk bergabung dibisnis cantik ini.
subhanallah.. Allah memang tidak tidur.

so, buat kamu yang masih ragu untuk join dan jalanin bisnis oriflame ini.. please deh..
jangan sempit hati.. ini bisnis yang luaaaaaaaaar biasaaaaaaaaaa.. semuanya serba menyenangkan. menyenangkan diri sendiri dan menyenangkan orang lain. membahagiakan diri sendiri juga membahagiakan orang2 terdekat kita... buat para cowok ya... contoh tuh dowlnline baru ku....jangan pikir oriflame hanya milik cewek. justru karena pangsa pasarnya adalah mayoritas produk cewek, jadikan ini sebagai sumber penghasilan kamu. buktinya, founder oriflame aja lho, bapak-bapak..!!!

rasa nya terharu, ketika 1 orang cowok di bukakan pintu hati nya sementara ada 12 orang cewek lebih memilih menutup pintu hidayahnya.

cccks..ckkks....

eh.. pengen tahu gak komen bunda ona yang khusus paging ke upline ku , mbak chietut :

Paging serius to Chietut: duuuh itu mba Palupi kereeeen bennerrrr... Cepetan dipepet yaaaa.

gubrak.

3 komentar:

  1. two thumbs up! siap "digojlok" jadi diamond yaa...amin amin :)

    BalasHapus
  2. mantabbb Mba Palupi, lanjutkan perjuangannya menuju diamond yaaa :)

    BalasHapus
  3. mbak chie : hahahha.. iya lo.. bnr2 berasa aura di ruangan itu.. semangatnya nular.. sampe mamaku, salut dgr "kotbah" testimoni ku.. hahha

    mbak dewi : ... pasti...!! gak nyangka ajah. gabung di bossfam bisa bikin aku merasa beda .. hehehhe

    BalasHapus