11 Januari 2011

JAKARTA, I AM COMING - DAY 2

Hari ini jadwal nya padat.
Bangun pagi, di ajakin ke pasar beli sarapan. Pengen nya beli ketoprak, tapi gak jual.. nemunya sih lontong sayur padang, gitu katanya namanya.. isinya cuman lontong, sayur santan nangka pedas dan kerupuk.
Santai-santai sebentar, jam 10 meluncur deh ke TKP. Ayam bulungan. Tempat core team nya mbak chietut. Karena sebelum nya aku dah bilang pengen naek busway, jadi mbak ida gak bawa mobil hari ini….

Sampai di sana, udah ada mbak chie dan pak bondan, mbak ulfa. Gak lama, nyusul mbak wiwit, mbak nina dan trakhir pak robby. Semua ini leader nya mbak chie. 

Masing-masing di suruh tulis target oriflame di tahun 2011. mau tau target ku apa???
  1. IKUT LC SEMINAR yang artinya saya hanya punya waktu untuk ngejar level MANAGER 15% di sisa 3 peroide katalog terakhir ini. Star JANUARI – MARET 2011.
  2. Tiap bulan, total group recruitment  minimal 30 orang.
  3. Bikin kelas training / home sharing minimal 2x seminggu.
  4. bonus minimal 5 juta / bulan.
  5. harus sudah mencapai level SENIOR MANAGER di bulan MEI 2011.
  6. semoga akhir tahun 2011 di tutup dengan posisi DIRECTOR di bulan DESEMBER 2011.

AMIN.

Lanjut deh ke PLAZA BAPINDO untuk LEC MEETING dan BIG OOM di awal januari 2011. huwaaaaah… ramaiiiii…… udah bejubelan orang depan pintu masuk. Padahal masih ditutup. Mungkin event ini biasa aja bagi orang-orang yang gak melek tentang oriflame.. 
LAGI ANTRI
Mungkin juga, emang gak penting bagi mereka yang menganggap ini gak penting untuk di hadiri. Tapi bagi saya, bisa ikutan di event yang megah ini adalah luar biasa. Sayang nya saya gak bisa lama2 di jakarta.. gak bisa ikutan BOP super duper heboh nya BOSSFAM di balai sarbini tanggal 8 januari nya.. hiks….

PROMO BULAN JANUARI

 Acara ORIFLAME, selesai sudah.

Perjalanan pulang. Naek busway. aduuuh ini nih yang gak bisa di hindari.
Ke-ndesoan saya, malah bikin saya makin terkenal sebenarnya.. waakkakakka… liat foto-foto yang saya ambil dari album mbak ida…

di atas jembatan busway
depan loket busway..hihhi
neh, masukin tiket nya..

busway kosong melopong.
akhirnya nemu juga...
liat..!! seru asik begini, tiba2 saya harus kelabakan karena tukang ketopraknya lari takut ditangkap trantib
Mulai dari foto di depan loket tiket busway, masukin tiketnya, sampe di dalam busway yang kosong melompong. Trus .. nah .. ketemu deh ama tukang jual ketoprak. Pengen cobain. Oh iya, lokasi makan ketoprak nya di busway monas ya….
Pas enak-enak nya makan, saya musti ngejar tukang ketoprak yang ketakutan di tangkap petugas trantib… oh malang nya nasib saya… sekalinya makan di emperan kena obrakan… hiks…….
*Udah gitu, sempet2 nya mbak ida report ke suaminya kalau aku ngejar tukang ketoprak. mereka terpingkal pingkal.. * 
nyampe juga foto di monas.. hahhahahha
depan bunderan HI *masih jalan kaki dr monas*
nemu lah metro mini yang kosong melompong

INI KULINER YANG LAEN.. 
ini menu mexico. gak tau apa namanya tapi enak banget....

makan ini ..makan itu.....
dan saya pun di 'usir' oleh tuan rumah..... "gak kebayang,kalau sampai tanggal 8 mbak...mendingan buru-buru pulang deh.... program diet saya bisa kacau.." katanya..... hahhahhahahha.......



bersambung..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar