1 Juli 2013

Liburan = kuliner = overweight ??

hai..hai... 
libur tlah tiba.. libur tlah tiba.. !!
yap. bener banget. ini adalah saatnya untuk liburan. 
pasti seneng banget kan? 
ngajakin keluarga wisata luar kota plus cobain kulinernya.. 
hhmm.. yummy.... 
tapi eits..!! karena keasikan biasanya kita jadi lepas kontrol deh dengan yang namanya berat badan. bisa ketebak kan, kalau gak butuh waktu lama untuk nambah beberapa kilo di timbangan..  

nah, liburan kali ini saya udah siapin jurus ampuh menyeimbangkan berat badan.. saya, bawa NUTRISHAKE. 

iyees.. nutrishake rasa vanilla dan coklat ( yang coklat lagi jadi best seller bulan juni kemarin lho... )

saya paling gak suka dengan efek kekenyangan. karena, kalau perut udah kenyang banget, saya paling menyesal kalau harus skip beberapa menu kuliner, padahal kan tidak setiap hari bisa wisata kuliner. jadi saya lebih suka makan sedikit tapi banyak menu, daripada sekali makan langsung kenyang.

jadi, sarapan paginya saya  ganjel dengan nutrishake dulu.. masih bisa ditambah roti tawar gandum plus selai dan scramble eggs pake tomat. 
cukup lah untuk bertahan hingga tiba makan siang...
nah, kalau malem neh, kadang kan meski mata udah tinggal 5 watt dan badan udah capek gak karuan, masih aja suka nyari cemilan...saatnya ganjel lagi dengan nutrishake. perut udah penuh. mo nyemil apaan? mending tidur dan bangun dengan badan lebih fresh kan...

yuk.. bergaya hidup sehat mulai dari sekarang.

nutrishake coklat kode 23524 dan vanilla kode 22786

Tidak ada komentar:

Posting Komentar