17 Juli 2013

puasa hari ke...?

Kalau postingan terdahulu saya bilang mo stock nutrishake untuk puasaan.. 
naah. sekarang saya mo cerita ngapain aja dengan nutrishake.

 Rutin selama bulan puasa ( harusnya gak harus nunggu puasaan sih ya... ) saat sahur dan berbuka puasa saya selalu mendahulukan nutrishake. 

kalau lagi males nyampur, ya hanya nutrishake 1 scoop plus 150ml air dingin dan beberapa keping es batu. langsung minum sampe habis. gluk..glukk gluuk.. perut kenyang seketika.
atau kalau mau variatif lagi, saya campur dengan energen. blender dengan es batu dan air 200ml. karena saya gak suka rasa terlalu manis..
atau campur aja 1 scoop nutrishake, 1 sdm oatmeal, 1 bungkus energen. di jaminnn kenyang banget. 
bahkan kadang saya lupa kalau belum makan nasi... :D
pernah juga saya iseng iseng cobain sahur hanya dengan 1 gelas nutrishake. dan ternyata gak ada bedanya dengan sahur lengkap nasi dan lauk pauknya. cukup untuk bertahan sampai saat berbuka tiba.

yukk.. mari ber-nutrishake ria...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar