19 Oktober 2010

"...for some reason, i choose ORIFLAME.."

PENGEN KAYA? SIP. PASTI...
BAHAGIAKAN ORANG ORANG TERKASIH ? TENTU SAJA. HARUS.

banyak cara mengais rupiah demi rupiah..untuk modal hidup sehari-hari...dengan alasan, demi anak, istri, suami, orang tua biayain sodara, mertua ... banyak juga ternyata orang-orang terkasih di sekitar kita...

let's see...
Kemana ajah duit kita ..
KEBUTUHAN  ANAK ( SPP, JAJAN, STASIONERY, DLL)
KEBUTUHAN RUMAH TANGGA ( DARI DAPUR,KAMAR MANDI, ISI RUMAH, BYR LISTRIK, AIR, TELP DLL)
KEBUTUHAN PRIBADI (MAKE UP, SHOPPING gak jelas DLL )

berani jujur, berapa ratus ribu? berapa juta?balik gak duit nya? enggak deh kayaknya..:((

then, what next ??
ketika awal join, saya sudah bertekad untuk menarik orang-orang terdekat saya menjadi firstline saya di oriflame.ada mama, adek perempuan ku satu-satunya, adek iparku satu-satunya, sepupu, tante.. semua keluarga dekat psti saya prospekin. Alhamdulillah... akhirnya mereka memang join.. :D

dari beberapa mereka, ada yang up and down. belum satu visi dan misi..membawa beragam permasalahan eksternal yang mau tidak mau, akhirnya meng-invected bisnis cantik ini...tidak jadi soal... rekrut jalan terus.. duplikasi tanpa henti.. terserah mereka, ikhlas atau tidak menerapkan nya kembali.yang penting, lakukan yang terbaik. Bismillah saja. sisanya pasrahkan sama TUHAN.

saya hanya ingin...saya dan mereka mandiri secara finansial.. tidak lagi mengandalkan gaji buruh pabrik.. kerja rodi di bumi nya sendiri.tidak lagi bergantung pada gaji bulanan yang tidak rasional dan dibawah UMR..seperti saya..mau sampai kapan kerja keras  lalu pensiun tanpa sepeser pun uang tersisa?waktu berjalan, dan kita menua..

saya hanya tidak ingin setiap hari dipusingkan dengan pikiran2 putus asa, muter sisa duit di dompet.. cari pinjaman sana sini ..kadang kalau lagi apes, 20rebu pun gak ada.. belum lagi anak sakit .. serba mendadak, butuh uang tiba-tiba. menangis dalam hati.. nelangsa hanya karena disaat yang sama, saya pun  merasa MISKIN...

ayoo....... kita berjuang sama-sama....jangan menyerah hanya karena ada sebagian orang yang meremehkan kemampuan kita sukses disini.. jangan putus asa, kalau ternyata tawaran manis kita di tolak mentah-mentah.. hanya karena sebagian orang merasa sudah CUKUP dengan apa yang mereka miliki sekarang... manusia tidak akan pernah merasa cukup. sadari itu....

jangan pernah berhenti...karena yang saya  tahu, jika saya berhenti disini, maka saya akan menjadi orang yang gagal...gagal mendapatkan side income, gagal membahagiakan anak-anak , gagal membahagiakan kedua orang tua...
bukan kah kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kita juga?

ayo semangaaaaaat..!!!!
dan jangan mau kere selama nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar