19 Oktober 2010

IT'S TRUE.. ( downline ku hebat..)

Udah pada bosen liat iklan ORIFLAME ku??? Jangan ya…
Udah pada males klo aku  keseringan sounding ORIFLAME ?? Jangan juga ya…

Kenapa???

Karena kamu belum dengar cerita oriflame ku yang lain nya..

So, this is it…I’m gonna tell you about my oriflame..

September ini, begitu berat .. dan gak cuman aku ajah yang baru level 9%
Yang level di atasku pun juga ngaku nya berat…
Untuk ngejar ketinggalan point, naek level.. rasanya beda dengan bulan kemarin
Karena ada LIBUR LEBARAN.. which means…
Semua focus di lebaran, belanja kue, baju , siapin angpao sanak sodara..
ORIFLAME..?? ntar ajah deh… hiks…

Baru tadi malam, iseng2 cek system online nya oriflame, namanya V3.. masih aman,, posisi point masih jauh ama jeng ida..:D …. Secara, tgl 29 kemarin adalah last day buat order luar kotaku… artinya, setelah lewat itu, aku gak bisa ngejar point lagi..
Hhmm… ya sudahlah… mari kita tidur..  (jam 12 malem)

30 pagi nya… kebetulan libur.. aktifitas hari ini Cuma antar si kecil sekolah, lalu ke bank deposit buat bayar orderan oriflame. Selesai? Tidak.
Gak lama, online cek V3… belum apa2 udah ada klip klip ..chat nya mbak chie..upline ku di Jakarta…ada kabar buruk..!!!!
Jeng ida ku ternyata naek level, sejajar ama aku..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah….!!! Tau gak apa yang terjadi????
Bonus ku ilang sekian ratus ribu…………………………..!!!!
Karena di oriflame tuh , sapa yang rajin dia yang bonus nya gede..
Meskipun secara itungan point aku masih tinggi, tapi klo ada dwline yang bisa sejajar ama kita..bahkan mgk loncatin level kita….pasti deh kita dapet nya juga kecil…

So…………
Buat kamu yang masih meragukan ke –fair-an nya oriflame dalam perhitungan bonus nya.. mulai dari sekarang buaaang jauh2 deh ..pikiran itu…
Jangan ragu untuk join disini… karena MLM ku bener-bener fair… modal kecil ..tapi pasti untung nya gede.. asaal KONSISTEN dan TEKUN..
Jangan takut.. disini ga ada yang namanya makan gaji buta.. bukti nya aku yang udah kerja keras ajah bisa di kalahin ama downline ku… gimana aku klo males ya???

Trauma MLM? Ato pernah join oriflame tapi gak jalan???? Hihiihi…milih upline nya pasti salah tuh..(Tanya deh jeng ida ku)….

Kalau aku bisa, kenapa kamu gak bisa??????
Gak jaman nya BCA.. banyak cari alasan.. smua terpatahkan oleh oriflame..
Jam kerja flexible, tapi gaji bisa naek tiap bulan.. kerja kantoran kan enggak gitu ya…

Yuk…
Sekarang persiapan buat bulan depan..
Bikin rumusan baru untuk rekrut rekrut rekrut.. kejar ketinggalan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar