19 Oktober 2010

My "SUPER" BOOSFAM

" untuk mereka yang sudah berjodoh dengan ku...."

MY DEAREST UPLINE :
NAMA : SISKA N
DOMISILI : JAKARTA, LAMONGAN
kenal siska, udah tahunan lalu..secara kita berdua waktu itu masih satu kantor...nge-klik ama ORIFLAME justru pada saat dia udah di jakarta dengan kerjaan barunya...lucu, justru dia yang ngajakin aku gabung..bukan nya aku yang ngajakin dia gabung di akupadahal, aku kenal oriflame lebih dulu daripada dia...>>namanya juga jodoh.. sudah ada yang mengaturnya<<

MY DIAMOND #1:
NAMA : IDA FORTUNA DEWI
DOMISILI : JAKARTA
awalnya, jeng ida ini aku add untuk urusan yang laen...nangkring lama di list chat ku.. dan aku tidak terlalu memperdulikan nya.. lalu, tiba-tiba dia tanya tentang oriflame ku... mungkin merasa tergelitik dengan update an status di chat...singkat cerita, jeng ida dengan ikhlas menyerahkan diri pada ku...lucunya, jeng ida adalah teman sekantor siska..dan udah 2x gagal di oriflame.aku janji pada diriku sendiri, untuk membuktikan padanya bahwa oriflame ku memang beda...>> alhamdulillah.. ajaib memang <<

MY DIAMOND #2:
NAMA : INDAH TRISILOWATI
DOMISILI : JAKARTA
yang ini laen lagi ceritanya.. aku biasa panggil dia CILE.. dari asal CHYCILE..kenal.. secara berantai aja lewat sosial network...nge-add chatnya juga.. lupa krn apa...berawal dari ngiklan di semua media gratisan.. neh CILE akhirnya keusik juga rupanya.....:Dlgs deh di aman kan pendaftaran nya.. takut keburu ilang sih...aku taruh tuh si cile di kakinya ida fortuna.. it's a gift for her.. dan ternyataa...............................cile ini adalah leader yang potensial banget.....dari bulan dia join, udah naek level 3% lho... manthap....>> bener-bener hadiah TUHAN buat bisnisku <<

banyak kejadian tak terduga ketika aku memutuskan join di oriflame...pertemanan lama tiba-tiba terjalin lagi..menyambung tali silahturahmi...ketemu beberapa orang secara tak terduga...dapet dwline tanpa  harus susah payah bikin janji ketemuan karena closing cukup via tlp ato sms...pernah satu ketika, aku merasa down karena acara beauty demo yang aku buatkurang sukses... yang datang sedikit..dan tanpa closing..dan masih di waktu yang sama, TUHAN menggantinya dengan sms join dari temen ku..
>> TUHAN MAHA TAHU segala usahaku untuk membahagiakan keluargaku <<

PEOPLE BEHIND THE SCENE :
LOVELY MOM AND DAD
DAUGHTER AND SON
SISTERS DAN BROTHERS
FRIENDS
MY TEAM...
LOVELY BOSSES : MEUTHIA RIZKY, ILNA, SYARIFAH KHALIDA, CHIETUT-BONDAN.

WHO'S NEXT????


Tidak ada komentar:

Posting Komentar