1 Januari 2014

Akhir Tahun 2013 - Awal Tahun 2014

yeeeey..!!!!
selamat tahun baru 2014 ya...

saya bukan tipe orang yang nyaman dengan kegaduhan. hingar bingar. kepadatan yang merayap juga perayaan-perayaan yang menurut saya, bikin capek. penat.
jadi, dipenghujung tahun 2013 kemarin.. saya cuman bertiga dengan mama dan papa. sementara anak saya yang gede, memilih untuk tidak mudik dan si kecil pun sudah di jemput oleh tantenya. bermalam di rumahnya dengan iming-iming barbekyuan... well... seperti biasa, anak tertua lah yang menemani orang tuanya dirumah.

sejak pagi, saya sudah disibukkan dengan poin poin yang seseruan menari di lembaran V3. mereka semakin deras terjun kebawah. nilainya makin berkurang. saya pun tegang.
tangan kiri hape sms an, tangan kanan hape whatsapp an dan mata terus menatap tajam ke arah laptop.
ya allah... kiranya saya harus induksi malam ini.. saya mohon.. berikan kelancaran. saya tidak suka suasana tegang.

daaaan.......
yes..!!!!
tepat 30 menit sebelum akses V3 di blokir tanda order online tuponas selesai.
saya resmi menjadi SENIOR MANAGER periode C12, tahun 2013.

yiipiieeee...!!!!
bonus 4-5jt
extra 2jt jika saya bisa bertahan sampai januari 2014.
dan yang paling ditunggu tunggu adalah 1 buah tiket untuk ikutan seminar director di bulan februari 2014 di jogjakarta.

hanya jogjakarta?  segitu happening nya?
yap. ini oriflame yang bayarin. dan oriflame bukan perusahaan MLM tahun kemarin.. hihih.. gak mungkin akan di bawa menginap di losmen kan???

so, tunggu update an saya tentang seminar director di jogja ya....
stay tune, guys..!!

this isn't over yet. it's just started.
upgrade your dreams.
GO GOLD DIRECTOR 2014..!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar