7 Februari 2014

SEMINAR DIRECTOR 2014

Setelah melewati proses yang panjang, sampailah saya di level SENIOR MANAGER. 
bonus bulanan antara 4-5 juta di tambah bonus award 500.000. keren ya?? heheheh...
dan yang lebih bikin exciting adalah, saya mendapatkan 1 buah tiket untuk hadir di acara bergengsi oriflame, di SEMINAR DIRECTOR di JOGJAKARTA yang akan diselenggarakan pada tanggal 21-24 februari 2014. 


ini adalah acara hari pertama. setelah check in sekitar jam 12 an..kita akan di beri waktu hingga acara WELCOME DINNER dengan NIDJI sebagai pengisi acara. buat saya, ini adalah liburan terindah dari oriflame.. hotel nya gratis..semuanya gratis.. masih di kasih tontonan dengan sensasi VVIP tentunya.
gak pake desakan, gak pake antri beli tiket.. gak kepanasan.. kerennnn...!!!

acara hari kedua dan ketiga.. akan ada seminar seru dari salah satu motivator termahal di indonesia.. :D bahkan ada pembicara international nya loo... bayangin, berapa musti bayar mereka kalau kita mau dapet ilmunya? cuman di oriflame bisa dapetin ini semua..secara gratis.


Naaaah.... puncak acara GALA DINNER nya pasti tak akan terlupakan seumur hidup deh.. di area terbuka di halaman candi prambanan... dinnerr.. ini ... dinner.. ada ROSSA dan SAMMY.. huhu... lagi lagi.. oriflame bener bener bikin kita merasa spesial... 






tuuuuuh kaaaannn.... bikin histeris aja.....

eeeh.. cuman ini doang??
kalau kalian mikir cuman ini yang di kasih oriflame ke membernya.. tunggu deh.. liat daftar hotel tempat kita nanti akan menginap. GRATIS. 




coba cek di internet.. berapa rate per malam nginep disana??? 
dan kita nginep disana selama 3 hari looo..... kali kan dengan jumlah peserta... mo tahu berapa jumlah pesertanya?? ada 1000 an lebih.. gak percaya.. liat ini ...!!



yaaap..!!!
 itu nama saya PALUPI DIAN HAPSARI ada di urutan ke 1412. woow..!!

sooo, masih ragu-ragu join oriflame? 
masih milih bisnis instant yang menguap nya juga instant?
masih mau pake azas " gak kerja tapi dapet duit?"

dimana mana, yang namanya bisnis, ya kerja. malas kerja? gk usah pengen bisnis segala. dan kerja keras di oriflame akan di bayar mahal. 

itu dulu deh ya.. laporan saya.. dalam rangka persiapan menuju SEMINAR DIRECTOR pertama saya..
eeeh, cuman di oriflame lo.. yang namanya seminar itu sama dengan hura-hura.. 
mo bukti?? sini gabung bareng saya.. bakalan di bimbing full support sampe kamu jadi seperti saya juga SENIOR MANAGER ORIFLAME.

--bersambung--


palupi dian hapsari 085756284888
senior manager oriflame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar